Feeds:
Posts
Comments

Archive for December, 2009

Treeetet…. terompet di tiup….
Dor…. petasan di ledakan….
Bakar uang di udara….

Kejadian di atas saya dapati pas acara pergantian tahun tiap tahunnya. Anehnya saya pun ikut di dalam bagian itu padahal dompet udah tipis melompong tetep ajah jadi orang SOK KAYA sehari, entah besok makan pake apa.
Tapi kalo di pikir-pikir 2009 banyak pencapaian yang telah didapati antara laen:

  1. Ketuhanan Yang Maha Esa
  2. Upgrade Memory RAM
  3. Bisa bantu kawan-kawan demo (Gut job beraderrrrrr)
  4. Punya 5 Bank Account (asli ini sok kayak bgt)
  5. Gak dapat cewek baru (emang gak nyari sih…. masih ada stok lama)
  6. Bisa menyulap pondokiklan.com ke muka baru, tapi muka ku kok ga ya ?
  7. Teman tambah banyak…. (INI Baru TOP)
  8. Dapat JATAH FREE PRE WEDDING & WEDDING PHOTOGRAPHY dari WISNU WIRAWAN

yap itu sih baru sebagian pencapain yang di dapat.. namun di tahun dua ribu sepuluh pasti ada donk resolusi yang di inginkan, antara laen

  1. Nagih janji WISNU
  2. Bisa mengembangkan or nambah perusahaan
  3. Tambah usil sama kawan-kawan… wakakaka ati ati…..
  4. Kesehatan dan rejeki untuk semua keluarga dan teman teman saya
  5. dan masih banyak lainnya

nah… sekarang kan detik detik pergantian taon neh…. so Bang Ian ngucapin Met tahun baru 2010 Masehi semoga apa yang anda semua harapkan di tahun baru ini kan terkabulkan….

Read Full Post »

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.