Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘belum ada judul’ Category

wisata bali

Perhatian perhatian…. saya kali ini menambah refrensi baru yang mau liburan di bali,
kalo punya duit yang gak terlalu banyak namun pengen rafting di bali seawalker di bali ato mau sewa mobil murah di bali
walah gampang cuy… kebetulan ane punya kawan baek yang kerjaannya menjual jasa di bidang wisata di bali…

Langsung ajah ke TKP Gan.. bisa visit web nya di http://www.wisata-bali.com anda puas beritau kawan anda, anda tidak puas beritau kami

Read Full Post »

Java Array

Berhubung suasana hati lagi demen belajar java, kali ini saya akan membagi pengetahuan dalam bidang java pada object “Array”, Array adalah suatu kumpulan data yang di simpan secara sementara pada program atau bersifat permanen jika kita telah melakukan pengesetan terlebih dahulu pada source code. Pada java nilai “item/ elemen” pada java array baris eleman selalui di mulai dari angka 0 berbeda dengan pemerograman seperti pascal, array selalu di mulai dengan nomor 1, berikut contoh nya (more…)

Read Full Post »

Karena hujan setitik rusak hape gue, di adaptasi dari pribahasa lama mengatakan “Karena Nila Setitik Rusak Susu Sebelanga” mungkin itu paling cocok yang terjadi pada saya saat ini, bagaimana tidak. Ketika hendak beristirahat tadi malam saya menaruh Henpun kesayangan saya di lantai sangking pengen cepet2 bobo bareng chika semalam. Waktu itu hujan deras sekali di luar, tanpa saya sadari ketika jam 3 pagi hendak mengambil HP, ngecek ada sesemes masuk ga yach eh tuh hape dah di rendam sama air hujan yang masuk ke kamar saya….. (Lho kok bisa ian????) (more…)

Read Full Post »

Suatu hari “Boy”, sahabat lama saya sedang PDKT dengan seorang wanita yang ia taksir, lumayan cantik n udah pasti dia cerdas (secara dia anak sebuah universitas komputer). Si cewek ini bilang kalo mau lebih dekat dengan saya (alias jadian) mesti mengatakan cinta kepada saya tiap hari tepat jam 11 malam (ga sekalian jam, 12 neng) entah gimana caranya.

Awalnya dia bingung, dan dia curhat ma saya, alhasil saya berikan sedikit wejangan mau tau ?
(more…)

Read Full Post »

Semakin banyaknya Operator telekomunikasi yang muncul maka persaingan tarif akan berlangsung, tak tangung-tangung saat ini indonesia memiliki XL, Telkomsel, Indosat, Esia, Fren, SMart, Flexi, Wifone, Three jumlah ini termasuk sedikit dibandingkan negara maju lainnya, sehingga yang namanya persaingan di dunia tarif pun semakin terbuka dan semakin panas

Oke, kali ini kita bahas punya Indonesia aja, beberapa tempo yang lalu saya bersama Pak Bos Balidev Software Development mengunakan mobil ijo lumut kesayangan bliau
muter2 kota Denpasar, tak sengaja di persimpangan Simpang Enam sedang ada acara kecil2an dari Operator XL, terlihat disanasekumpulan anak-anak ABG mengunakan pakaian dari XL Bebas, mereka menyerukan ke kami “MAS CAKEP XL BEBAS Rp 0.1/ DETIK LHO” weks, saya kagetmasa iya seh… lalu saya mampir ke situs XL ternyata memang bener adanya paket itu.

Sedikit geleng2 kepala (macam ajeb2 di diskotik) saya sedikit ketawa melihat persaingan ini, XL dengan banga mempersembahkan layanan Rp 0.1 perdetik, Telkomsel dengan harga Rp 0.5 perdetik, Indosat dengan 0 rupiahnya,nahlooo, semuanya kasih harga yang cukup fantastis namun tentunya dengan starat dan ketentuan yang berlaku juga.

Perang Tarif Indonesia
Seperti dikutip dari detik.com, tarif promo antar operator ini cukup fenomenal, bahkan hingga berdarah-darah, namun hal ini membuat pemerintah siap turun tangan untuk menjadi wasit dengan terlebih dahulu menerbitkan hukum aturannya.

Dengan adanya perang tarif ini kira-kira sapa ya operator yang akan meraup keuntungan dan menjadi penguasa jagat pertelekomunikasian indonesia, apakah dari swasta atau pihak pemerintah sendiri dengan telkom flexi nya ?
tapi menurut saya yang paling untung ya customer lah, kalo semuanya pada murah bahkan ada yg gratis kenapa ga di coba (heheh (SELAMAT MENCOBA))

Read Full Post »

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.