Feeds:
Posts
Comments

Archive for May, 2008

Lagi enak-enaknya coding sebuah web, aku di kejutkan dengan sebuah BUZZ!! pada YM ku. berikut percakapannya :

tukang_sapu : Allow,
ian : Yes
tukang_sapu : Bikin Emotican gimana ya caranya ?
tukang_sapu : Pakte fungsi str_replace();
tukang_sapu : Help neh.. tugas kampus besok pagi di kumpul
tukang_sapu : jadi, user nulis kode dari emotican yahoo pada textarea lalu di submit maka akan nongol di halaman gitu.
ian : Buzet, ga ada basa-basi langsung nembak di tempat.
ian : lu, kan jurusan teknik bangunan kok malah nanya PHP ? tugas kampus pula ? curiganeh, pasti bantuin si pakar lendir itu ya.
tukang_sapu : bantuin ato gw bacok
ian : ya deh di bantu, tapi nanti kirimin chika lagi ya.
tukang_sapu : ahhh udah basi, besok gw kirimin lebih cantik dari Luna Maya dan Sandra Dewi.
ian : ya dah terserah.

Dengan sangat terpaksa akhirnya saya bantuin deh, (more…)

Advertisements

Read Full Post »

Beberapa saat yang lalu, saya terkena rayuan dan godaan salah satu webhosting di jakarta yang menawarkan janji-janji surga kepada saya, dimana mereka menawarkan langsung kepada saya melalui email kantor, denga membayar uang sebesar 69.999 maka, saya akan mendapatkan layanan hosting berbasis apache terbaru, php versi 5, dan mysql.

Awalnya sedikit ragu, namun karena dapat rayuan memikat, dapat testi dari kawan-kawan serta hendak mencoba rasanya server hosting murah, akhirnya saya membayarnya, lewat atm bank BNI.

Pointing DNS, setup Account CPANEL, akhirnya sukses juga account saya di buat oleh mereka. Hem…. akhirnya punya juga web ecek-ecek.

Eng Ing Eng …… Awal bulan, web aman-aman aja hingga bulan ke tiga, akhirnya keluar juga masalah dan beberapa kali sempat saya tanyakan kepada CS nyah… : (more…)

Read Full Post »

Akhir akhir ini berita pernikahan di kalangan keluarga dan kerabat pribadi saya santer terdengar, dimana dalam tahun ini ada lebih dari sepuluh, rencana pernikahan, baik yang udah berlangsung atau sedang tahap menunggu hari “H”, waw.. semuanya pada nikah.

Tak heran wedding organizer seperti menikahdibali.com yang di miliki oleh Bali Jepun Wedding kebanjiran job untuk ngadain acara wedding dari ngurus legalasi hingga acara pernikahan tersebut dan sudah pasti photographer profesional seperti MJY Photography dan Pelangi Studio pun kebanjuran job karena event ini.

Banjirnya pernikahan ini apakah karena saran dari MAMA LAURENT, seorang bukan pakar telematika yang sok tau dan sok pinter, namun bliau adalah konon seorang wanita yang memiliki kelebihan bisa menerawang jauh kemasa depan, dimana bliau mengatakan 2008 sangat bagus untuk melakukan perkawinan ops… penikahan maksud saya heheh. (more…)

Read Full Post »